5 Tips Mudah Agar Istri Anda Cepat hamil dan Mempunyai Anak


Tentunya semua orang ingin mempunyai anak dan momongan, akan tetapi ada beberapa pasangan yang mengeluhkan susah dalam memperoleh momongan. sekarangan ini banyak yang percaya mitos-mitos, sehingga pengobatan alternatif seperti Kedu*unpun dilakukan agar cita-cita untuk memperoleh momongan bisa tercapai. Berikut ini saya akan coba membagikan beberapa Tips Mudah Agar Istri Anda Cepat Hamil dan Mempunyai anak.



1. Meningkatkan Kesuburan Suami Istri

Makanan adalah salah satu faktor yang sangat penting dalam Hal kesuburuan suami istri. Makanan dan minuman yang tidak baik akan menurunkan kualitas kesuburan sehingga menyebabkan pasangan anda susah hamil. Beberapa Jenis makan yang dapat anda konsumsi untuk meningkatkan kesuburan yaitu kecambah, alpukat, ayam, susu, ikan, telur, daging, dsb. untuk keutamaan makan tersebut anda bisa menncarinya di mesin Pencari Google.

2. Menerapkan Gaya hidup Sehat

Gaya hidup sehat ini sangat berpengaruh terhadap kualitas kesuburan anda. terlebih jika anda merupakan seorang perokok berat dan saya saran kan jika anda sayang istri segera berhenti merokok dan kembali kepada gaya hidup sehat. Kebiasaan merokok disinyalir membuat saluran falopian tersumbat sehingga perjalanan sperma bertemu sel telur terhambat, meningkatkan kehamilan ektopik hingga kualitas telur yang tidak bagus sehingga risiko keguguran pun tinggi. selain rokok jauhilah minuman beralkohol  dan pemakaian obat-obatan. Kemudian, jangan Lupa untuk olah raga rutin.

3. Posisi Berhubungan Seks

Posisi berhubungan seks juga sangat bberpengaruh dalam memberi peluang agar pasangan anda cepat hamil. trik Posisi yang baik agar sperma anda dapat cepat berenag saat ajakulasi menuju saluran tuba adalah saat posisi suamu diatas atau sering di sebut Misionaris (bisa anda cek di google). jadi posisi suami di atas sangat dianjurkan agar istri anda cepat segera hamil.

4. Menjaga Waktu Seks Anda

Mungkin kita sering mendengar dari orang-orang tua bahwa seks yang dilakukan terlalu sering akan meningkatkan kesempatan untuk hamil. akan tetapi pernyataan tersebut tidak selalu benar disebabkan seks yang terlalu sering dilakukan akan mengakibatkan kualitas sperma yang dihasilkan akan berkurang

5. Berdoa Kepada Sang Pencipta

hal yang paling penting di lakukan kalau anda ingin istri anda cepat hamil adalah memmohong kepada sang pencipta, tanpa izin-Nya Tips dan Trik apapun yang Kita lakukan tidak akan berpengaruh. maka saya anjurkan banyak-banyaklah anda memohon kepadanya.

Sekian tips dan trik Agar Istri Anda Cepat hamil dan Mempunyai Anak ini saya tulis, semoga bermanfaat bagi kita semua.











0 Response to "5 Tips Mudah Agar Istri Anda Cepat hamil dan Mempunyai Anak"

Posting Komentar