Manfaat dan Keunggulan Mengkonsumsi Air Panas di Bandingkan Air Dingin





hai gan kali ini aku bakal bagiin sedikit informasi.
buat apa??
ya buat jaga kesehatan kita semua !!
Kita pasti semuanya setuju bahwa air adalah salah satu yang sangat-sangat penting di kehidupan. Kita bisa tidak makan seharian. akan tetapi untuk tidak minum, pasti sesuatu hal yang tidak mungkin dan sangat- sangatlah beran. 

Kalian boleh coba deh !!!. Anjuran kesehatan juga sudah jelas, untuk mencukupi kebutuhan air putih 8 gelas dalam satu hari.

Tahukah kalian bahwa terdapat manfaat tersembunyi yg dihasilkan saat kalian hobi mengonsumsi air hangat atau air panas ( panas-panas kuku) ?

Beberapa paduan yang bisa kalian coba dan rasakan khasiatnya !!!
Kaya iklan dehh, hehehe

Oke cukup basa basinya langsung saja ke TKP :
1. Membantu menurunkan berat badan Bila dipadukan dengan lemon
Ternyata, air panas (panas-panas kuku) memiliki kegunaan buat membantu proses metabolisme yang sehat. kalian yg sedang diet sangat dan pasti membutuhkan proses metebolisme yang baik  bukan? Kalian bisa memulainya menggunakan segelas air panas serta perasan lemon. Air panas diketahui mampu memecah jaringan adiposa atau lemak tubuh.

2. Meredakan hidung tersumbat dan  sakit tenggorokan
Manfaat air panas (panas-panas kuku), ternyata juga bisa membantu melarutkan dahak, meredakan sakit tenggorokan dan  juga hidung tersumbat. Jadi saat Kalian mengalami batuk, pilek, atau sakit tenggorokan, minumlah air panas (panas-panas kuku) terlebih dahulu buat meredakannya.

3. Kram waktu menstruasi
Bagi wanita, waktu tiba tamu bulanan mampu menjadi saat-saat yang sulit. Otot-otot terasa tegang, dan  terkadang mengalami kram. Air panas (panas-panas kuku), mampu membantu mengurangi ketegangan otot serta kram yg kemungkinan terjadi ketika sedang mengalami menstruasi.
4. Membantu detoksifikasi tubuh
Waktu meminum air panas (panas-panas kuku), suhu tubuh akan ikut naik lalu membentuk keringat. Disini terjadi proses detoks atau melepaskan racun tubuh. baik pula ditambahkan perasaan lemon sebelum diminum.

5. Mencegah penuaan kulit
Waaa, siapa sangka bila rajin meminum air panas (panas-panas kuku) bisa membantu tubuh pada memperbaiki sel-sel kulit. Kulit akan lebih halus sebab terbebas berasal racun dan  radikal bebas 

6. Ganti air dingin yang engkau  konsumsi setelah makan, ini alasannya selesainya Makan Minum Air Hangat

Air panas (panas-panas kuku), juga sangat berguna buat pencernaan. Penelitian telah memberikan bahwa minum air dingin selama atau selesainya makan bisa mengeraskan minyak yg terdapat pada makanan yang dikonsumsi. Hal ini mampu menambah deposit lemak di dinding dalam usus, yg lalu  mampu mengakibatkan kanker usus. Tetapi, Bila kamu mulai belajar membarui minuman dingin itu menggunakan segela air panas (panas-panas kuku), kamu akan terhindar berasal duduk perkara ini. Air panas juga akan membantu proses pencernaan yg tentunya sangat diperlukan selesainya makan.

Nah… itu dia beberapa manfaat meminum air hangat atau Panas (panas-panas kuku), ya kalau kalian tanya kenapa aku bisa tau???

Ya jawabannya aku ngumpulin artikel dari beberapa situs sih misalnya (Fitnesskites.Com, Vemale.Com, schulenfuerafrika.Org )

ya tujuannya buat berbagi…
Semoga bermanfaat ya!!!
Salam sukses Buat kita Semua..

0 Response to "Manfaat dan Keunggulan Mengkonsumsi Air Panas di Bandingkan Air Dingin"

Posting Komentar