Tips Mengecilkan Betis dan Paha Dengan Cepat, Mudah dan Alami




Cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat,mudah dan alami - Olahraga merupakan salah satu cara mengecilkan betis dengan cepat dan alami yang sudah terbukti ampuh. Betis kaki yang besar ternyata menjadi masalah tersendiri terutama bagi seorang wanita. Dan salah satu cara yang sekarang lagi ngetrend dan populer dikalangan artis adalah “sedot lemak”.

Namun sayangnya cara tersebut tidaklah efektif karena lemak akan kembali lagi. Oleh karena itu lebih baik anda menggunakan cara yang alami. Betis kaki yang besar disebabkan karena berbagai faktor, pada umumnya disebabkan oleh lemak, faktor genetik, kurangnya olahraga, dan penggunaan celana jeans yang memicu aliran darah tidak lancer, dsb.

Cara mengecilkan secara alami akan lebih aman anda lakukan, selain itu hasilnya juga akan lebih awet dan permanen. Salah satu yang bisa anda lakukan adalah memperbanyak mengkonsusmsi air putih, asupan protein yang cukup dan kurangi mengkonsumsi Junk Food.

Selain itu ada beberapa olah raga yang dapat anda lakukan yakni walking lunges, jump squats, leg Circles, theraband leg curl, lompat tali, Bersepeda, dan juga berenang.

  1. Walking lunges

Caranya anda berdiri tegak kemudian letakan kedua tangan dipinggul. Kecangkan otot perut anda kemudian mulailah dengan melangkahkan kaki kiri anda. Tekuklah kaki kanan anda sejajar dengan lantai sampai membentuk sudut 90 derajat. Pastikan kaki sebelah kiri tidak menyentuh lantai seperti kaki sebelah kanan. Setelah itu tahan beberapa menit, kemudian kembali lakukan gerakan tersebut dengan kaki kiri yang ditekuk. Ulagi 10 sampai 15 kali agar betis anda cepat kecil.

  1. Jump squats

Caranya yaitu dengan berdiri tegak kemudian buka kaki selebar pinggul anda. Kencangkan perut anda kebagaian dalam kemudian kemudian tekuk paha anda sejajar dengan lantai. Kemudian lompatlah kemudian posisikan tubuh anda ketempat semula, lakukanlah cara tersebut 10 sampai 15 kali.

  1. Leg Circles

melakukan leg circles awalilah dengan cara berbaring tertentang, kemudian kencangkan otot perut anda. Tekuklah kaki kiri anda sedangkan kaki kanan di angkat ketas. Lakukan gerakan melingkar pada kaki kanan ke arah jarum jam dan melawan jarum jam masing masing 10 kali. Setelah itu turunkan kaki kanan dan lakukan cara yang sama dengan kaki kiri, lakukanlah gerakan ini 10 sampai 15 kali

  1. Theraband leg curl

Theraband leg curl yaitu dengan melingkarkan theraband di pergelangan kaki kiri anda, kemudian berbaringlah dengan posisi telungkup diatas mastras. Tekuk kedua tangan anda sampai tubuh bertumpu pada siku siku kemudian tekuk lutut kaki kiri sambil membuang nafas secara perlahan lahan.

Itulah sedikit informasi tentang Cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat,mudah dan alami. Semoga bisa membantu kita semua dalam menyelesaikan masalah betis dan paha ini. Amin.

0 Response to "Tips Mengecilkan Betis dan Paha Dengan Cepat, Mudah dan Alami"

Posting Komentar